Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selasa, 16 April 2013

Gaya Bercinta - Cara Bercinta Di Suka Pria Dan Wanita



Gaya Bercinta - Cara Bercinta Di Suka Pria Dan Wanita - Pada posisi seksual wanita diatas ( Woman on TOP ) adalah salah satu diantara banyak gaya yang bisa memberikan kepuasan seksual yang tak terhingga pada perempuan. banyak Wanita bahkan laki-laki sangat menyukai posisi ini. sebab posisi ini membuat titik-titik sensitif perempuan tersetimulasi dengan baik. salah satunya adalah titik G-Spot yang merupakan pusat kenikmatan perempuan saat berhubungan intim, tak hanya itu lo guest area Klitorispun ikut TERSTIMULASI :) Dan banyak pria yang dibuat kalang kabut dengan POSISI INI :)
Cara Bercinta - Gaya Bercinta

Tentang G-Spot

Apasih yang dimaksud dengan Titik G atau Titik Gräfenberg?? (bahasa Inggris: G-Spot) adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan area di dalam vagina, yang dilaporkan oleh banyak wanita merupakan titik sensitif yang bila distimulasi dapat menyebabkan gairah yang tinggi, orgasme yang sangat kuat dan ejakulasi wanita. "Titik Grafenberg" biasanya terletak sekitar satu sampai tiga inchi pada bagian atas (anterior) dinding vagina, dan area sensitif yang merupakan bagian dari prostat pada wanita. Juga bisa disebut daerah kecil pada area kemaluan wanita yang terletak di belakang tulang kemaluan dan mengelilingi uretra. Titik ini dinamakan berdasarkan nama seorang ahli kebidanan Jerman, Ernst Gräfenberg.

Daerah ini sempat dipercaya sebagai daerah berkas saraf yang mengelilingi dinding vagina, namun kini dilaporkan bahwa titik ini adalah bagian dari spons uretra, di dekat kelenjar Skene yang homolog dengan prostat pada pria.

Titik ini juga terletak di ventral dari vagina, di tengah-tengah jarak antara tulang kemaluan dan leher rahim. Ketika titik ini terangsang, maka timbul rasa sensasi seperti rasa buang air kecil, namun bila titik ini bekerja saat berhubungan seks maka akan menjadi rasa kenikmatan seksual (Shibley Hyde, J. and DeLamater, J.D., Understanding Human Sexuality, Eighth Edition (2003)).

Bagi beberapa wanita, titik ini dapat menjadi tempat stimulasi utama untuk menuju orgasme saat berhubungan seks. ( SUMBER : http://id.wikipedia.org/wiki/Titik_G )

Posisi Dalam Bercinta

Dengan melakukan seks posisi diatas, Perempuan juga lebih bisa mengontrol kenikmatan yang diinginkannya, Apalagi posisi ini membuat anda seperti sedang mengambil alih "PERMAINAN" Laki-laki dalam hubungan bercinta. wajar saja karena posisi ini bisa membuat perempuan merasakan yang namanya kenikmatan "SENSASIONAL" yang luar biasa dalam berhubungan seksual secara spontan. Dan Jika POSISI ini membuat anda mendapatkan Kepuasan sEKS, MAKA ANDA HARUS MENGUNGKAPKAN HAL INI PADA PASANGAN ANDA. Jika sang suami tercinta mengabulkan keinginan anda maka anda jangan EGOIS anda harus memahami keinginan suami, karena kepuasan dalam hal berhubungan intim bukanlah milik perorangan , melainkan milik bersama dengan pasangan anda. Jadi andapun harus berbagi KEPUASAN dengan Pasangan anda.

Mengenai Posisi bercinta ini banyak yang bisa anda eksplorasi untuk mendapatkan kenikmatan G-Spot. salah satunya juga sangat menguntungkan bagi perempuan saat melakukan hubungan seksual adalah posisi merangkak alias "DOGGY STYLE" atau Posisi anda menelungkup dengan bertumpu pada perut. dengan posisi tersebut maka G-Spot bisa tersentuh dengan mudah oleh Penis saat bergesekan dengan dinding depan saluran Vagina, Dimana lokasi G-Spot berada. Posisi Misionaris (Perempuan Di bawah)pun sebenarnya bisa saja, anda cukup meletakkan satu atau dua bantal di bawah pinggul anda saat telentang. Pinggul yang sedikit terangkat akan membuat penis dengan leluasa mengeksplorasi G-Spot.

Nah sobat Info onlineku, semoga informasi tentang Cara bercinta atau gaya dalam bercinta diatas bisa menambah variasi dalam melakukan hubungan inti dengan pasangan anda, dan bisa selalu mendapatkan kepuasan/kenikmatan yang benar-benar sensasional dalam setiap acara ber...... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar