Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Sabtu, 20 April 2013

ASMA ABUNAWAS


Pangeran Sukemilung

rico_endo@yahoo.com
Assalamu’alaikum wr.wb…buat saudaraku minal muslimin wal muslimat. Ijinkan Al-faqir untuk menuliskan satu Asma yang di Pesantren saya dahulu disebut dengan Asma ABUNAWAS. Sebenarnya dalam pengijazahan Asma ini tidak boleh ditulis.Sama dengan Hizib Maghrobi tingkat 1 yang hanya boleh di talkinkan saja.Asma ini secara implisit khasiatnya UNTUK MEMBINGUNGKAN PIKIRAN LAWAN.Ijazah ini dari Fadhilatus Syaikh Al-Mukarom Shohibul Fadhilah wal Ijazah KH.Mustajab Kholil,Jember.Pengasuh Ponpes Nurul Huda.Di desa curah waru,Gambirono,Bangsalsari,Jember,Jatim.Al-faqir tuliskan untuk tabarukan dengan Abah Kyai.Memanjangkan amal baik beliau.Semoga berguna bagi saudaraku semua.
Ini Asma Abunawas
Bismillahir rahmaanir Rohiim. BUNAWA’ WAL BATUN WA ‘AAFINAA WA’FUANNA
Riyadhohnya :
1.Puasa 3 hari bilaa ruh
2.Selama puasa Asma dibaca 7x ba’da sholat maktubah dan 1000x ba’da nisfu lail.
Untuk Tawasulnya hampir sama dengan Asma-Asma Raje lainnya.Jadi tambahkan saja dengan nama romo Kyai Mustajab Kholil. Karena tawasul yang saya punya sangat panjang,jadi untuk pengamalan harian saya hanya tujukan kepada :
1.Rasulullah Muhammad SAW
2.Nabiyullah Khidir AS
3.Romo Kyai Mustajab Kholil, jember.
Ba’da puasa di jadikan wirid 7x setiap ba’da maktubah.
Semoga berguna bagi semua sedulurku di KWA dan semua kaum muslimin umumnya. Jika antum ingin tahu lebih banyak…monggo kami persilahkan mampir ke Pesantren kami. Barakalloh,jazakumullah bi ahsanil jaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar