Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Sabtu, 20 April 2013

Beberapa Jenis Sarana Untuk Menolak Ilmu Sihir atau Santet

1. Dengan menggunakan Daun-Daun yang Buahnya Bergetah,misalnya nangka, mangga, bacang, dll. Dimasukkan kedalam kendil yang ada tutupnya (daunnya diusahakan sebanyak mungkin) masukkan daun-daunnya pada waktu magrib, dekatkan kendil yang berisi daun tadi dengan pasien atau kendil ditaruh pada tengah-tengah rumah dan
ditutup pada waktu adzan subuh sebelum matahari terbit, kemudian daun-daun tersebut di kubur di tanah pada saat matahari bersinar,lamanya hitungan ganjil 5, 7, 9 hari. Akibatnya maka dukunnya akan meninggal dunia.
2. Dengan menggunakan Rambut Jagung dan Batok Kelapa yang Tidak Ada Ma-tanya. Caranya rambut jagung dimasukkan ke dalam batok kelapa lalu dibakar ke-dua-duanya. Maka akibatnya dukunnya akan mengalami kepanasan yang amat sangat seper-ti layaknya orang yang terbakar dan dukunnya akan datang ke kita untuk minta maaf, kalau tidak
dia akan terbakar terus.
3. Menggunakan Bambu Kuning (semua jenis) dipotong diantara 2 ruas atau ros-rosnya jangan ada yang rusak (bocor), kemudian bambunya ditancapkan secara terbalik (yang ujung bambu di bawah) di dalam tanah, namun kita harus kuat menghadapi serangan dukun, maka akibatnya daya ilmu hitam dan santet akan berbalik ke dukunnya, akan
tetapi kita harus waspada dan hati-hati karena kemungkinan dukunnya akan mengerahkan ilmunya karena dia merasa kalau ilmunya gagal untuk diterapkan, dan tanda kalau dukun menyerang kembali, bambu akan meledak.
4. Dengan menggunakan Cabe Kering atau Cabe Rawit Kering dibakar, kha-siatnya untuk menghilangkan konsentrasi atau sihir.
5. Dengan menuliskan nama dukunnya di secarik kertas, lalu kertas digulung dan dimasukkan ke dalam bambu kemudian bambu tersebut digantungkan di pohon, biarkan bambunya terkena angin.Maka akibatnya dukunnya akan merasa digantung seperti
layaknya bambu yang digantung di pohon.
6. Pithik Walik Jambul (ayam yang bulunya terbalik) dayanya untuk melepas-kan atau membalik daya negatif.Jika kita tidak suka terhadap orang yang mempunyai ilmu maka kita potong ayam tersebut, ini berakibat orang yang mempunyai ilmu tersebut akan mati.

Beberapa Jenis Sarana Untuk Menolak Getaran Jahat

Dengan menggunakan Garam (garamnya yang kasar) dengan dibacakan surat Al Ikhlas disebarkan di rumah bagian depan atau gapura.
Serbuk Besi dibacakan surat Al Ikhlas disebarkan di gapura untuk ben-tengan terhadap orang yang ingin berbuat jahat.
Serbuk Bambu disebar atau dibakar untuk mengusir roh.
Bebek Jantan untuk menghilangkan roh-roh yang ikut.
Dengan menggunakan Ijuk hitam dibungkus plastik lalu disimpan untuk penolak agar kita tidak ketempelan roh-roh halus di tempat angker.
Biji pace yang banyak dikeringkan dibuatkan bantal bisa untuk menyedot getaran sifat negatif.
Randu yang ada durinya ditanam dihalaman depan gunanya untuk mengusir orang.
Batok kelapa mata satu dibakar bersama rambut jagung kemudian abunya di-sebar ke ruangan, gunanya untuk menangkal orang yang ingin berbuat ja-hat.
Biji Waluh Sayur yang keras / tua disimpan untuk dipakai sebagai benteng-an kita
Daging Anjing Hitam mempunyai daya bentengan dan firasat yang tajam.
Telor Asin dapat dipergunakan untuk sebagai pertanda atau pertahanan.
Telur Puyuh yang jendolnya dua dan membatu mempunyai daya sebagai ben-tengan.
Ayam Bulu Kebalik / Pitik Walik dayanya untuk menangkal dari guna-guna atau ilmu negatif.
Akar Mimang (akar yang melingkar-lingkar) untuk menangkal daya negatif.
Jika ada Kembang Sungsang sebaiknya ditanam dirumah, dayanya sebagai pe-nolak.
Hati pohon pisang di kasih baju baru dikubur di dalam tanah untuk menangkal Anak Ambar.

Gaji UMR Surabaya 2012

Gaji umr yang diterima oleh karyawan untuk kota Surabaya adalah Rp. 1.257.000,- untuk tahun 2012 mendatang.
Sama persis dengan Kabupaten Gresik.
Kalau dihitung dengan biaya keseharian dan kost, maka sangatlah minim untuk bisa menabung. Lah kalau tidak bisa menabung lalu apa tiap hari, bulan harus begitu terus selamanya. Pasti akan sangat kesal rasanya.
Kaum buruh kebanyakan saat ini adalah para pendatang. Ada yang bujang dan ada yang sudah berkeluarga. Kalau sudah berkeluarga, apa tiap bulan harus bayar kos selama bertahun-tahun.
Mungkin saja itu terjadi karena minimnya gaji yang diterima oleh karyawan. Boro-boro beli rumah, buat beli peralatan rumah tangga saja masih pikir-pikir 10 kali.
Namun itulah kenyataannya. Gajinya minim ya segitu. Itulah kesepakatan antara pengusaha dan wakil buruh kita.
Hargailah kesepakatan tersebut dan berharap di waktu yang akan datang gaji akan naik dengan signifikan, ya siapa tahu kan.

Suka Dirimu yang Dulu

Jujur dari hati yang terdalam.
Aku lebih suka dirimu yang dulu daripada dirimu yang sekarang.
Perubahan yang telah terjadi dirimu kepadaku begitu sangat terasa.
Aku rasakan makin lama semakin tak enjoy saja.
Meski dirimu tak merasakannya.
Entahlah, semoga engkau mengerti dengan semua ini.
Komitmen yang itu jelaslah sama
Tapi kalau ada perubahan aku tak tahu lagi.

Mahabah Pengasihan Muka

Agar muka kita bercahaya dan di kasihi oleh semua orang yang melihatnya.bacalah
dzikir di bawah ini sebanyak 100 x selama 7 hari berturut-turut.
dan sebaiknya di lakukan pada waktu dhuhur.insya allah muka kita akan bercahaya,jernih,bersih dan mata hatinya akan terbuka serta terang benderang.dan akan menjadi orang yang bijaksana serta berpengaruh.
Berikut ini adalah wiridnya :
LA ILAHA ILLALLOH SUBHANAL KHOLIQIL BARII.
LA ILAHA ILLALLOH SUBHANAL MALIKIN NASIR.
LA ILAHA ILLALLOH SUBHANAL KHOLIQIN NUR.

Amalan Untuk Menagih Hutang

Bagi anda yang suka berpiutang (memberi hutang) tetapi selalu saja orang yang berhutang enggan untuk membayar padahal orang yang berhutang sudah gajian bahkan bisnisnya proyeknya sukses dan menang tender.
Untuk menyikapi hal ini maka lakukanlah sholat sunnat 2 rakaat secara sempurna. Pada
tiap-tiap rekaat setelah mebaca surat alfatihah maka bacalah:
1. Alamnashroh… hingga selesai,sebanyak 3x
2. Idza jaa anashrullaah… hingga selesai, sebanyak 4x
3. Qulhu allaahu ahad…hingga selesai, sebanyak 7x Setelah memberi salam maka
amalkanlah do ’a ini 41x ataulebih ” ALLAAHUMMA INNII A’UDZUBIKA MIN GHOLABATIDDAINI WA SYAMAA TATIL-A ’DAAK”Insya Allah bi’aunillah lembut dan tergeraklah hati orang yang berpiutang itu datang dengan sendirinya membayar hutang.

Doa memudahkan Menghafal dan Penerang Hati

Bagi orang yang bebal, atau sukar untuk menghafal suatu ilmu atau pelajaran di sekolah cobalah amalkanlah amalan di bawah ini:
” Wayaa hayyun idzhabmautu qolbii falam azala bidzikrika ya qoyyuumu maadumtu muwashsholaa ” 12x
Untuk memudahkan hafiz dan penerang hati amalkanlah selalu do’a ini:
“Allaahumma shalli wasallim‘alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi waash haabihi sholaatan laa nihaayata likamaalihi wa‘ adadi kamaa lihi,Allaahummaj’al nafsii
muthma innah tukminubiliqaa ika watardha biqadhaa ika wataqna ’u bi‘athaa ika, robbisyrahli shadrii wayassirlii amriiwahlul ‘uqdataa min lisaanii yafqahuu qaulii.”

Khasiat dan Manfaat Ayat 58 Surah AN-NAJM

Khasiat Firman Alloh S.W.T LAYSA LAHAA MIN DUUNILLAHI KASYIFATUN (An-Najm 58)”, Di terangkan di dalam kitab Khozinatul Asror ( Syeikh Al-Ustadz Muhammad Haqqi An-Nazili ) Hal 78 dalam bab ” Ke Khususan Ayat2 pada Rahasia2 Yg Ajaib dan Faidah2 yg langka” bahwa ayat di atas mempunyai Khasiat serta manfa’at dibawah ini :
1. Untuk menarik Orang yg di cintai
2. Menghilangkan Takut
3. Melapangkan masalah-masalah Yg Sulit
4. Mengangkat segala Bingung dan Susah
5. Membebaskan diri dari Orang yg Dzolim
6. Di tolong terhadap Musuh2 nya
7. Supaya terbayar Hutang2
8. Meminta sesuatu dari Alam Ghaib
9. Di Qobul segala Hajat dll
Apabila anda menginginkan Khasiat2 di atas maka bacalah Ayat 58 surat An-Najm 1153 x dengan Mutawalliyat ( berturut-turut ) selama 3 Hari tanpa puasa,Bisa siang atau malam dengan Niat yang bersih , Menghadap Qiblat, Meminta Syafaat Rosululloh S.A.W , Mohon bantuan pertolongan pada Para Aulia ( Tawassul ), Maka segala yang anda inginkan , Alloh Kabulkan dengan tanpa keraguan sedikitpun dan ini sangat Mujarrab dan Alloh lah yg menjadikan ini Mujarrab, Adapun tata caranya sebagai berikut di bawah ini :
1. Mandi, Wudhu
2. Sholat Sunnat Hajat 2 Roka’at
3. Membaca Istigfar 70 x
4. Membaca Sholawat 70 x
5. Membaca Surat Al-Fatihah 7x
6. Membaca Surat Al-Ikhlas 11x
7. Membaca Surat Yasin 1 x
8. Menghadiahkan semua pahala Amalan di atas kepada Nabi Muhammad S.A.W, Sahabat,Aulia, Guru2, dan Arwahnya para Leluhur serta kaum Mu’min dan Mu’minat. Membaca Ayat58 surat An-Najm dengan tata cara berikut ini :
Bacalah Ayat tersebut 1 x lalu baca Bait ghaib di bawah ini 1 x, kemudian Baca Ayat 3 x lalu baca Baitnya 1 x, Baca Ayat 50 x , Bait 1x kemudian Tiap2 membaca Ayat 100 x baitnya 1x sampai sempurna bacaan Ayatnya 1153 x dan inilah Bait Yang Di maksud :
YA MAN IDZA DOQOL FADO WA TAROKKAMAT JAMALUD DAWAHI WA DZAQQOTIN NAFSUL HAMAMI WA AYYASAT INDAT TANAHI FAROJ TAHA BI DAQIQOTIN MIN HUSNI LUTFIKA YA ILAHI

Do’a Basymakh Isa A.S

Di riwayatkan oleh Syeikh Al-imam Al-Allamah Al-Hamam Sayyyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah Di dalam kitabnya AL-JAWAHIR AL-KHOMSI ( Lima Permata ) “ Do’a Basymakh merupakan do’a yang di turunkan kepada nabi Isa A.S, Do’a ini terdapat juga di dalam kitab Injil Do’a Basymakh ini merupakan wirid yang di dawamkan oleh Syeikh Muhyiddin Abdul Qodir Zailany Al-Bagdadi sehingga dgn wasilah do’a basymakh syeikh Abdul Qodir Al-Jailani mendapatkan karomah-karomah yang luar biasa lebih dari 300 karomah, Do’a Basymakh tersusun 12 susunan yang berkaitan dengan Zodiak, tiap-tiap susunan Alloh mewakilkan seorang Khodam dari golongan Malaikat Ruhanny, Inilah Susunan serta tata cara dan Nama Khodam tiap susunan
1.ALLOHUMMA YA BASYMAKHU BASYMAKHU DZALA HAMUU SAYTISUNA AS ALUKA AN TAQDIYA HAJATI AJIB YA HAYTOYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodam nya HAYTOYIL Zodiaknya HAML ( ARIES tgl 23 maret- 20 April )
2.ALLOHUMMA YA DZA NUU MALKHUSU DAMUUSUU DAIMUUNA AS ALUKA AN TAQDIYA HAJATI AJIB YA TOWROYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya TOWROYIL Zodiaknya TSAUR ( TAURUS tgl 21 April- 21 Mei )
3. ALLOHUMMA YA HAYSU HAYMUNU ARFASYU DARO I’LLIYYUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA SYAMYAYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya SYAMYAYIL Zodiaknya ZAWJA’ ( GEMINI tgl 22 Mei – 22 Juni )
4.ALLOHUMMA YA ROHMISA DAHLILUNA MAYTATORUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA ANYAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya ANYAIL Zodiaknya SARTON (CANCER Tgl 23 Juni – 23 Juli )
5. ALLOHUMMA YA ROKHSYISYUNA AKHLAAQUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA MANYAYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya MANYAYIL Zodiaknya ASAD (LEO Tgl 24 Juli – 23 Agustus)
6. ALLOHUMMA YA ROHMUUTU ARKHIMU ARKHIMUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA QOMROYILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya QOMROYIL Zodiaknya SUNBULAH ( VIRGO Tgl 24 Agustus – 23 September )
7.ALLOHUMMA AHYAN ASROHIYAN ADZUTI ASBAUTU ASBAUSUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA MANHAYAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya MANHAYAIL Zodiaknya MIZAN ( LIBRA 24 Sept- 23 oktbr )
8. ALLOHUMMA YA NURU IRGHIS IDGIR TASYLISUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA ISMAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya ISMAIL Zodiaknya AQROB ( SCORPIO 24 okt – 22 Nov )
9. ALLOHUMMA ISYBIR ASMA’A ASMASUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA JIBRIALA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya JIBRIL Zodiaknya QOWS ( SAGITARIUS 23 Nov- 22 Des )
10. ALLOHUMMA YA MALI’USTA IMLIKHOO MILKHUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA DARDAYAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya DARDAYAIL Zodiaknya JADYU ( CAPRICORN 23 Des –19 Jan)
11. ALLOHUMMA AR’ID AR’ARIZUUNA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA MIKAILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya MIKAIL Zodiaknya DALWU ( AQUARIUS 20 Jan- 19 Feb )
12. ALLOHUMMA YA MASYMAKHU FA SYAMKHISA MASALAMUUNA BAINAL KAFI WAN NUNI INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AN YAQULA LAHU KUN FAYAKUNU FASUBHANLLDZI BIYADIHI MALAKUTU KULLI SAYIN WA ILAIHI TURJAU’NA AS ALUKA ANTAQDIYA HAJATI AJIB YA ISROFILA BIHAQQI HADZIHIL ASMAI
( Khodamnya ISROFIL Zodiaknya HUUT ( PISCES 20 peb- 20 mar)
Cara membaca do’a Basymakh ini adalah harus melihat berada di zodiac apa..? pada saat anda akan membaca, contoh Anda ingin membaca Do’a Basymakh pada tgl 26 oktober, maka anda mulai membacanya dari Asma’ ke 8 lalu ke 9 dan seterusnya sampai Asma’ke 7. Demikian penjelasan tentang Asma’ Basymakh adapun Khasiatnya Tidak dapat di hitung dan di bilang banyak sekali Manfa’atnya di antaranya Menarik Rizqi, Mengetahui Hal-Hal Ghaib, Mukasyafah, Penjagaan,Halimunan, Melipat bumi, Hizab dari Ilmu HItam,Sihir,Mendatangkan raja Jin,Melihat yg Akan terjadi.
Semoga bermanfaat,Insya Allah.

Amalan Penguat Zakar

Bacalah doa di bawah ini sebanyak 7 kali pada air hangat-hangat kuku,kemudian mandikanlah zakar anda dengan air hangat tadi yang sudah di bacakan doanya.
atau bisa juga celupkan handuk kecil ke dalam air hangat tadi yang sudah di beri doanya,kemudian bungkus zakar anda dengan handuk tadi,sampai handuknya terasa dingin.
lakukanlah selama 7 hari berturut-turut,Insya Allah zakar yang tadinya loyo akan kuat dan kokoh.
Adapun doanya sebagai berikut :
Bismilahirohman nirrohim
Yaa Qahar, Lailla Ha il lulloh, Wahidul Qahar

3 komentar:

  1. Cara cara di atas bisa lgsg di coba pak
    Buat melawan dukun nya ??
    Itu otomatis bekerja pak pada dukun nya
    Tanpa di bacakan ayat ayat??

    BalasHapus
  2. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn.

    BalasHapus
  3. Mohon izin mengamalkan..qobiltu

    BalasHapus