Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Sabtu, 20 April 2013

AMALAN ANTI SIHIR


AMALAN ANTI SIHIR October 10, 2010 Leave a comment

AMALAN PUASA WETON

(Ilmu Spiritual Anti Sihir dan Kejahatan Magis)

Sihir adalah perbuatan yang diluar dari adat kebiasan yang sengaja dikerjakan dengan jalan bermacam-macam cara diluar ajaran agama Islam dan mendapat bantuan dari makhluk ghoib yaitu jin dan syetan.
Sihir bisa pula berarti tipuan atau khayalan yang hakekatnya tidak ada sama sekali, sebagaimana yang biasa dikerjakan oleh para tukang sulap. Sedangkan santet merupakan bagian dari sihir. Istilah santet lebih dikenal sebagai perbuatan untuk menyakiti atau membinasakan orang lain. Tak sedikit orang yang celaka akibat kekuatan jahat ini. Sehingga bagi orang awam sihir dan santet dipandang sebagai sesuatu yang sangat ditakuti. Namun karena sihir dan santet adalah batil / sesat / jahat, maka ia dapat ditangkal dengan sesuatu yang Haq (benar) yang datang dari Alloh swt.
Agar kita terhindar dari pengaruh sihir, selain terus beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan YME, anda dapat melakukan amalan berikut ini.
  • Puasa weton 1 hari (puasa yang dilakukan pada hari kelahiran anda berdasarkan tahun hijriyah misal Senin Pon / Selasa Wage dsb).
  • Pada malam harinya, tidak boleh tidur hingga terbit matahari (tetapi boleh makan apa saja).
  • Setelah sholat Subuh, bacalah Ayat suci berikut ini terus menerus hingga matahari terbit:
“Laqod jaa-akuum rosulum min anfusikum Aziizun Alaihi maa Anittum Hariishun Alaikum bil mu’miniina Ro-uufur rohim. Fain tawallaw faqul Hasbiyallahu la ilaha illa Huwa alaihi tawakaltu wa huwa Robul Arsyil Azhiim.”
  • Untuk hari-hari selanjutnya ayat tersebut cukup dibaca 1 kali setiap usai sholat fardhu (Dhuhur, Ashar, Isya’) dan dibaca 7 kali sehabis sholat Maghrib dan Subuh.
  • InsyaAllah jika diamalkan secara rutin, kita akan terlindungi dan tidak akan kekuatan sihir. Yakinlah selalu akan kekuasaan Alloh swt Yang Maha Besar.
  • Selain berdaya untuk menangkal serangan santet dan sihir amalan diatas juga berkaromah untuk ketentraman dan keharmonisan keluarga serta insyaAlloh diberi umur panjang yang barokah. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar