Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Sabtu, 13 November 2010

aku menunggumu....

Mung Diary

Dalam renungku,ku bertanya dalam diriku.sebuah pertanyaan dari diriku untuk dirimu.
dimanakah kamu?apakah kamu ada di sekitarku,apakah kita pernah berpapasan,atau malah pernah kita berkenalan atau hanya sekedar bertegur sapa atau hanya saling melempar sebuah senyuman,lalu waktu berjalan,dan semuanya terlupakan.Bila kamu didekatku,aku telah mencarinya dalam wajah wajah yang datang kepadaku,wajah-wajah yang datang dan pergi seiring dengan jalan waktu,wajah-wajah yang menemaniku dalam tiap potong kisah yang pendek,namun aku jujur padamu,bahwa aku tidak menemukanmu pada wajah-wajah itu.
Apakah kamu memang pandai menyamar,membuat aku tidak mengenalimu,namun kamu mengenaliku dan kamu mungkin berkata,belum waktunya kita bertemu,tunggulah..bila waktu memang ditakdirkan untukmu,aku toh akan berdiri di hadapanmu.kamu mungkin memang pandai menyamar,atau mungkin malah bersandiwara denganku,bermain petak umpat seperti tahkala di waktu kecil,saat ku tutup mataku,kamu bersembunyi,lalu aka akan mencarimu kemana-mana,ada kalanya kamu di belakangku,namun aku mencarimu hingga ke tempat yang jauh,lalu kamu mengejutkanku dari belakang.mungkin saja kamu ingin sedikit bermain denganku,membiarkanku mengumpulkan banyak ceritaku,cerita yang biasa aku tuliskan di buku harian tentang sepenggal kisah dalam drama kehidupan ini.Namun jujur,sudah lama aku tidak menulis ceritaku dalam buku harianku.
atau....
mungkin kamu memang di suatu tempat dimana aku belum sampai saatnya menemukanmu,seperti dua titik garis yang bersinggungan,berjalan dari yang berlawanan,akhirnya ketemu di titik persinggungan atau dulu kita namakan titik keseimbangan.kamu mungkin di suatu tempat,bisa saja tempat yang sangat jauh,jauh sekali,mungkin sekarang kamu sedang menunggu bus di sebuah halte,atau stasiun di sebuah kota di belahan benua lain.kamu mungkin sedang merapatkan jaket kulitmu,karena salju turun dengan begitu derasnya di setiap musim dingin,bulan-bulan menjelang chrismas.aku tidak tahu,kamu mungkin juga tidak tahu,kita berdua berjalan pada sebuah titik yang berbeda hingga bertemu di titik equilibrium.
aku hanya ingin bilang...

aku menunggumu..
di suatu tempat di luar sana...
tempat dimana aku pun tidak mengetahuinya...
ini ku kirimkan sepenggal lirik lagu untukmu..
seorang gadis di luar sana...
where are you dari Justine Roman.

So where?

There's someone out there for me...
I know she's waiting so patiently
Can you tell me her name?
This life long search is gonna drive me insane

How does she laugh, how does she cry,
What's the color of her eyes,
Does she even realize I'm here?....

Where is she?
Where is she?
Where is she?
Where is this beautiful girl?

Who is she?
Who is she?
Who's gonna complete my world?

Where is she?
Where is she?
Where is this beautiful girl?

Who is she?
Who is she?
Who's gonna complete my world?

Where are you?
I'ma look all over the world baby
Cuz I know you're out there
I know it might sound crazy...
But I love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar