Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Senin, 15 November 2010

Efisiensi dalam pekerjaan



Work is an integral part of human life. Kerja merupakan bagian integral dari kehidupan manusia. It creates security, healthy living standards, happiness and pleasure. Ini menciptakan keamanan, standar hidup sehat, kebahagiaan dan kesenangan. It is important for the physical, mental and moral development of an individual. Hal ini penting bagi perkembangan fisik, mental dan moral individu.

Over-work, has become the present trend, which contributes towards mental and physical exhaustion, rather than efficiency and effectiveness. Atas pekerjaan-, telah menjadi tren ini, yang memberikan kontribusi terhadap kelelahan mental dan fisik, bukan efisiensi dan efektifitas.

Efficiency in work may not result in quick promotion, but will definitely result in success. Efisiensi dalam pekerjaan tidak dapat mengakibatkan promosi cepat, namun pasti akan menghasilkan kesuksesan. In order to improve and be efficient one has to have the right attitude, a desire to better things, be alert, desire to learn & grow, be hard working, patient, optimistic and be willing to co-operate. Dalam rangka meningkatkan dan menjadi salah satu efisien harus memiliki sikap yang benar, keinginan untuk hal yang lebih baik, waspada, keinginan untuk belajar dan tumbuh, bekerja keras, sabar, optimis dan bersedia untuk bekerja sama.

Being organized is an important aspect of becoming efficient. Menjadi terorganisasi merupakan aspek penting untuk menjadi efisien. A neat & tidy office enhances efficiency (a cluttered desk does not necessarily mean that the person is busy or hard working!). Sebuah kantor rapi & rapi meningkatkan efisiensi (meja berantakan tidak selalu berarti bahwa orang tersebut sibuk atau bekerja keras!). Have all the material you need next to you. Apakah semua materi yang Anda butuhkan di samping Anda. Save time from constantly searching for things... Hemat waktu dari terus-menerus mencari hal-hal ...

Prioritize - do what is most important first and then move on to other things. Prioritaskan - melakukan apa yang paling penting terlebih dahulu dan kemudian pindah ke hal-hal lain.

Believe in yourself, be confident, respect authority, be true to yourself - all these will help get the right things done at the right time, in the right place. Percaya diri, percaya diri, otoritas hormat, jujur pada diri sendiri - semua ini akan membantu mendapatkan hal yang benar dilakukan pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat.
Some dos and don'ts in the office: Beberapa dos dan tidak boleh dilakukan di kantor:
Do not leave office without informing where you are going & when you will return Jangan meninggalkan kantor tanpa memberitahu mana Anda akan pergi & ketika Anda akan kembali
Do give enough time to get work done Jangan memberi waktu yang cukup untuk mendapatkan pekerjaan
Do not be partial, be fair Jangan parsial, adil
Do be respectful towards all - keep employees' personal information confidential Apakah harus menghormati semua - menjaga informasi pribadi karyawan rahasia
Do not shout at an employee/colleague in presence of others Jangan berteriak pada karyawan / rekan di hadapan orang lain
Do be tactful Apakah akan bijaksana
Do show appreciation for work well done - Give credit where credit is due Apakah menunjukkan penghargaan atas kerja dilakukan dengan baik - Berikan kredit dimana kredit ini disebabkan
Do admit mistakes - being humble helps! Apakah mengakui kesalahan - menjadi rendah hati membantu! No one is perfect anyway Do not have the know-it-all attitude Tidak ada yang sempurna toh Tidak punya know-it-sikap semua
Do participate in teamwork - make it a shared effort Apakah berpartisipasi dalam kerja sama tim - membuat usaha bersama
Don't burden your boss with your personal woes ...unless it affects your work Jangan membebani atasan dengan kesengsaraan pribadi Anda ... kecuali itu mempengaruhi pekerjaan Anda
Do keep the office clean and tidy Apakah menjaga kantor bersih dan rapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar