Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Kamis, 20 Juni 2013

Ilmu Pelet Rokok

Ilmu Pelet Rokok bisa di bilang sebuah ilmu pelet yang cukup praktis digunakan untuk mempengaruhi seorang yang kita cintai, karena hanya dengan menggunakan hempusan hasap, yang kita tujukan kepada objek maka dengan seketika rasa cinta dan sayang akan segera muncul.
Berikut ini tata cara mengamalkan Ilmu Pelet Rokok
Kita harus menyediakan rokok satu batang. 
Melaksanakan sholat hajat 2 rokaat.
Setelah itu kita membaca surat An Nisa Ayat 84 , di mulai dari 'ASALLAAHU AYYAKUFFA ....dst. baca ayat tersebut sebanyak 41 x
Adapun Setiap kita  mendapatkan 1 x bacaan dari ayat tersebut ,kita harus meniupkan ke rokok yang hendak kita gunakan.
 
Lalu dengan rokok tersebut kita mengarahkan asapnya kepada orang yang kita tuju, sampai orang tersebut menghirup asapnya, jika anda mengamalkan ilmu dengan penuh ke ikhlasan dan kemantapan saya yakin anda pasti mendapatkan hasil yang luar biasa.

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini berasal dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. ilmu pelet ampuh tanpa puasa Amalan sangat cocok di gunakan oleh para remaja yang sudah siap siap untuk membangun rumah tangga. ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju atau wanita idaman yang ingin kita nikahi agar jatuh hati kapada kita serta mabok kepayang kepada kita bahkan calon kta bisa tergila gila kepada kita.

Berikut ini Mantra ilmu pelet ampuh tanpa puasa
NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (di isi dengan nama kekasih kita ), JANGANLAH IA ….. (di isi dengan nama kekasih kita) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.


Setelah itu di lanjutkan dengan mengucapkan : Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.


Cara praktek ilmu pelet ampuh atanpa puasa.
·                     Kerjakan pada waktu malam hari, ketika kita hendak beranjak tidur atau sudah dalam keadaan teramat ngantuk. Baca amalan ilmu pelet ampuh tanpa puasa tersebut di depan halaman rumah dengan menghadap rumah orang yang kita tuju.
·                     baca amalan tersebut sesuai dengan kebutuhan kita atau berhenti jika kita sudah benar benar yakin kalau orang yang kita tuju sudah jatuh hati kepada kita.
·                     Lakukan selama 40 hari.

Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo
mantra pengasihan manjur
Dalam postingan kali ini saya akan menambahkan kembali sebuah artikel, yang mungkin bisa menambah khasanah  ilmu pengasihan yang anda miliki, melalui postingan ini saya tidak bermaksud mengajarkan anda, ataupun mengguri anda, adapun melalui postingan ini saya Cuma berusa untuk melestarikan kembali budaya jawa, khususnya mengenai ilmu ilmu pelet yang telah di ajarkan oleh para leluhur.

Melalui postingan ini saya akan mengajarkan sebuah Mantra pengasihan yang cukup
 manjur yakni Ajian Si Luh Jonggo, mantra pengasihan ini bisa di gunkan untuk mempengaruhi seseorang yang menjadi idaman kita.

Berikut ini Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo
INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,
DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU,
PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING
RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE
SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO
ASIH SI JABANG BAYI.... (di dalamhati sebut nama orang yang hendak kita pengaruhi ) ANDULU BADHAN SLIRAKU


Tata cara mengamalkan Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo
Diusahakan melakukan puasa selama 7 hari 7 malam, sedangkan di hari ke 7 ditutup dengan pati geni satu hari satu malam.
Puasa di mulai pada hari kamis wage.
Selama melakukan puasa Mantra pengasihan ajian si luh junggo di baca setiap malam ketika hendak beranjak tidur. Sambil mambayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi.

Mantra ilmu pelet jarak jauh Ajian Setan Kober
http://3.bp.blogspot.com/-IALJQzcW-pk/T-9Ap7HPMSI/AAAAAAAAAes/ZzB2uLYc6yo/s1600/imagesasdaasd.jpg
Ajian setan kober merupakan sebuah ilmu pelet yang bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh, mantra pelet setan kober merupakan spesialisnya ilmu pelet jarak jauh, karena mantra ini sudah benar benar terbukti dahsyat.
Orang yang terkena
 mantra pelet setan kober akan di pastikan benar benar lupa diri, melalui potingan ini saya berpesan agar ilmu peletjangan pernah di salahgunakan untuk menyakiti orang, apa lagi untuk mempermaikan prasaan cinta.

Berikut matra pelet jarak jauh ajian setan kober.
INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON LEBONONO
ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),YEN KETEMU TURU
GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG
PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENGKARO KEKAKSIH
INGSUN, TEKOWELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya)
MARANG INGSUN

Cara mendapatkan ilmu
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senin Kliwon,
ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur. (Ilmu Warisan Leluhur)

ilmu pelarisan Aji Sembogo

ilmu pelarisan aji sembago merupakan sebuah ilmu pelarisan, yang memiliki daya pengasihan cukup luar biasa, ilmu pelarisan aji sembogo ini sangat cocok di gunakan oleh para pengusaha, pemimpin, pebisnis, pedagang, karyawan, tokoh masyarakat agar, siapapun oranya yang kita ajak bicara mau mendengarkan apa yang kita bicarakan. 

Mantra ilmu pelariran aji sembogo.
Gilang-gilang sak lungaku, guyu-guyu sak lakuku, Gunung sari lelukuku, Prabu sari iku rupaku.
Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku, Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku, Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku



Tatacara mengamalkan ilmu pelarisan aji sembogo :
Ilmu pelarisan ini akan memberikan efek yang sangat luarbiasa jika sebelumnya Puasa ngebleng (tidak makan, minum, dan tidur) selama satu hari satu malam, puasa ngebleng di mulai pada hari kamis setelah berbuka puasa mantra ilmu pelarisan aji sembogo di baca.

Mantra pelet ampuh Aji semar nangis
mantra pelet
Melalui artikel ini  kembali akan menerangkan sebuah mantra pelet ampuh, aji semar nangis.
Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang memiliki wajah tampan, yang berubah wujud menjadi seorang abdi atau seseorang memong para pandawa. Sosok semar sendiri merupakan seorang yang sangat tampan, dan apabila tersenyum banyak para wanita yang tertarik.

Berikut ini mantra pelet aji semar nangis yang cukup ampuh
Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,
Teko welas asih si ….. (sebut namanya orang yang kita tuju ),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku,
Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Cara mendapatkan mantra pelet aji semar nangis:
Mantra pelet ini akan memiliki khasiat yang sangat ampuh jik sebelumnya anda Melakukan puasa selama 4 hari dan selanjutnya di susul dengan melakukan puasa pati geni selama satu malam di sertai dengan membaca mantra pelet aji semar nangis, pada waktu membacamantra pelet aji semar nangis di usahakan membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan mengerahkan segenap daya cipta dan daya rasa.

Khasiat mantra pelet ampuh aji semar nangis.
Mantra pelet ampuh aji semar nangis ini berfungsi untuk menundukan seseorang yang kita tuju, agar tumbuh rasa cinta sayang kepada kita.

Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad


Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad atau llmu pelet Gigolo adalah merupakan sebuah ilmu yang di gunakan untuk mempengaruhi serta menundukan bahkan menaklukkan sukmanya seseorang yang kita tuju . insya Allah dengan Dengan asebab Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad akan membuat siapapun wanita yang galak, binal, egois, sombong, akan dengan mudah kita taklukkan. Menurut salah seorang yang sudah menguasai Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad mengatakan biasanya seorang wanita yang kita tuju bila terkena pengaruh ilmu ini akan sulit di sembuhkan, dan sesulit apapun wanita jika di pengaruhi dengan ilmu ini akan dengan mudah di taklukan.

berikut ini doa pelet penakluk wanita sejagad
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.

Berikut arti doa pelet penakluk wanita sejagad . :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 )
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ).
Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ).
Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ).
Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat
berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ).
Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ).
Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).


Cara menguasai Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad :
Baca amalan di atas sebanyak 7 kali , setiap selesai menunaikan sholat lima waktu lalu pada malam hari nya amalan tersebut di atas di baca sebanyak 11 kali, lakukan selama 41 hari.

Sebelumnya membaca sebagai mana di bawah ini
membaca Istigfar sebanyak 7 x.
membaca  Surat An Naas sebanyak 7 x.
membaca kalimat  Sahadat sebanyak 7 x.
membaca  Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
lalu membaca kalimat berikut ini
 
“ Laa haula walaa quwwata illaabillaaahil ‘aliyyil adziim  “ sebanyak 7 x.
Jika anda sudah mengamalkan selama 41 hari, untuk menggunakan Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad, Anda cukup membaca doa ini sebanyak 3 kali, lalu menyebutkan nama orang yang di tuju,  lalu ucapkan niat kita, agar wanita yang di tuju mau mengikuti apa yang di perintahkan
.

Ilmu pengasihan Aji selasih ireng
ilmu pengasihan
Ilmu pengasihan  Aji selasih ireng merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat popular, di kalangan para pecinta ilmu pengasihan, karena dari khasiatnya yang sungguh sangat menakjubkan, penulis sendiri dahulu ketika masih dalam masa pencariaan, mendapatkan ilmu pengasihan selasih ireng dari seorang sesepuh di tanah jawa, yang letaknya di daerah prambanan, Yogyakarta.

Ilmu pengasihan
 aji selasih ireng ini dapat di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju, dengan sangat akurat, dan cepat, sungguh sangat menakjubkan. penulis sendiri pernah mencoba ilmu pengasihan ini untuk mempengaruhi seseorang, baru hanya dalam waktu tiga malam orang yang di maksud sudah jatuh kepada kita.

Ilmu pengasihan
 aji selasih ireng bisa  di bilang ilmu pengasihan papan atas, maka untuk mendapatkan ilmu pengasihanini pun tidak mudah, kerena harus menjalani laku ritual tertentu, akan tetapi saya yakin jika anda memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan seseorang yang menjadi akan siap melakukan apapun, asalkan apa yang menjadi hajat kita menjadi terwujud.

Mantra ilmu pengasihan aji selasih ireng
Bismillahirrohmanirrohiim,Sun matek aji, ajiku si selasih ireng,Dak tandur ing lemah ireng,Ngisore lemah ireng ana dedak mateng,Ulo dedak mateng siro sun kongkon,
Mlebuwo guo garbane si ………. (sebut namanya orang yang kita maksud )
Remeken balunge,Ketemu tangi dekno,Ketemu lungguh lakokno,Yitmane tunggalno yitmaku,
Sukmane tunggalno sukmaku,Ora pisah yen durung pati kang medhotno,Pisah saking kersaning Alloh.” 

Cara mengamalkan ilmu pengasihan aji selasih ireng.
·                     Melakukan ritual puasa selama 7 senin dan 7 kamis.
·                     Melakukan puasa pati geni satu malam.
·                     Setelah selesai puasa, untuk menggunakan ilmu pengasihan selasih ireng,mantra cukup di baca tiga kali,disertai membayangkan wajah orang yang kita maksud, serta posisi wajah kita menghadap kea rah rumah orang yang kita maksud.
Khasiat ilmu pengasihan selasih ireng.
Khasiat ilmu pengasihan ireng pada umumnya sama dengan ilmu ilmu pengasihan papan atas yang lainnya, akan tetapi ilmu pengasihan ireng ini cara penggunaannya cukup unik, karena kita cukup mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh. 




2 komentar: