Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-popup-window-di-blog.html#ixzz2QgZ7w0A2

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Selamat Datang Di Blog Rams Aroza

Kamis, 20 Juni 2013

Ilmu Pelet Rokok

Ilmu Pelet Rokok bisa di bilang sebuah ilmu pelet yang cukup praktis digunakan untuk mempengaruhi seorang yang kita cintai, karena hanya dengan menggunakan hempusan hasap, yang kita tujukan kepada objek maka dengan seketika rasa cinta dan sayang akan segera muncul.
Berikut ini tata cara mengamalkan Ilmu Pelet Rokok
Kita harus menyediakan rokok satu batang. 
Melaksanakan sholat hajat 2 rokaat.
Setelah itu kita membaca surat An Nisa Ayat 84 , di mulai dari 'ASALLAAHU AYYAKUFFA ....dst. baca ayat tersebut sebanyak 41 x
Adapun Setiap kita  mendapatkan 1 x bacaan dari ayat tersebut ,kita harus meniupkan ke rokok yang hendak kita gunakan.
 
Lalu dengan rokok tersebut kita mengarahkan asapnya kepada orang yang kita tuju, sampai orang tersebut menghirup asapnya, jika anda mengamalkan ilmu dengan penuh ke ikhlasan dan kemantapan saya yakin anda pasti mendapatkan hasil yang luar biasa.

ilmu pelet ampuh tanpa puasa

ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini berasal dari Negeri Serambi Mekah, Aceh Darussalam. ilmu pelet ampuh tanpa puasa Amalan sangat cocok di gunakan oleh para remaja yang sudah siap siap untuk membangun rumah tangga. ilmu pelet ampuh tanpa puasa ini bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju atau wanita idaman yang ingin kita nikahi agar jatuh hati kapada kita serta mabok kepayang kepada kita bahkan calon kta bisa tergila gila kepada kita.

Berikut ini Mantra ilmu pelet ampuh tanpa puasa
NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR
SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH … (di isi dengan nama kekasih kita ), JANGANLAH IA ….. (di isi dengan nama kekasih kita) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH ….. BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH.


Setelah itu di lanjutkan dengan mengucapkan : Laa Ilaaha illallah Muhammadar Rasulullah.


Cara praktek ilmu pelet ampuh atanpa puasa.
·                     Kerjakan pada waktu malam hari, ketika kita hendak beranjak tidur atau sudah dalam keadaan teramat ngantuk. Baca amalan ilmu pelet ampuh tanpa puasa tersebut di depan halaman rumah dengan menghadap rumah orang yang kita tuju.
·                     baca amalan tersebut sesuai dengan kebutuhan kita atau berhenti jika kita sudah benar benar yakin kalau orang yang kita tuju sudah jatuh hati kepada kita.
·                     Lakukan selama 40 hari.

Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo
mantra pengasihan manjur
Dalam postingan kali ini saya akan menambahkan kembali sebuah artikel, yang mungkin bisa menambah khasanah  ilmu pengasihan yang anda miliki, melalui postingan ini saya tidak bermaksud mengajarkan anda, ataupun mengguri anda, adapun melalui postingan ini saya Cuma berusa untuk melestarikan kembali budaya jawa, khususnya mengenai ilmu ilmu pelet yang telah di ajarkan oleh para leluhur.

Melalui postingan ini saya akan mengajarkan sebuah Mantra pengasihan yang cukup
 manjur yakni Ajian Si Luh Jonggo, mantra pengasihan ini bisa di gunkan untuk mempengaruhi seseorang yang menjadi idaman kita.

Berikut ini Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo
INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,
DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU,
PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING
RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE
SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO
ASIH SI JABANG BAYI.... (di dalamhati sebut nama orang yang hendak kita pengaruhi ) ANDULU BADHAN SLIRAKU


Tata cara mengamalkan Mantra pengasihan manjur Ajian Si Luh Jonggo
Diusahakan melakukan puasa selama 7 hari 7 malam, sedangkan di hari ke 7 ditutup dengan pati geni satu hari satu malam.
Puasa di mulai pada hari kamis wage.
Selama melakukan puasa Mantra pengasihan ajian si luh junggo di baca setiap malam ketika hendak beranjak tidur. Sambil mambayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi.

Mantra ilmu pelet jarak jauh Ajian Setan Kober
http://3.bp.blogspot.com/-IALJQzcW-pk/T-9Ap7HPMSI/AAAAAAAAAes/ZzB2uLYc6yo/s1600/imagesasdaasd.jpg
Ajian setan kober merupakan sebuah ilmu pelet yang bisa di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh, mantra pelet setan kober merupakan spesialisnya ilmu pelet jarak jauh, karena mantra ini sudah benar benar terbukti dahsyat.
Orang yang terkena
 mantra pelet setan kober akan di pastikan benar benar lupa diri, melalui potingan ini saya berpesan agar ilmu peletjangan pernah di salahgunakan untuk menyakiti orang, apa lagi untuk mempermaikan prasaan cinta.

Berikut matra pelet jarak jauh ajian setan kober.
INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON LEBONONO
ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),YEN KETEMU TURU
GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG
PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENGKARO KEKAKSIH
INGSUN, TEKOWELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya)
MARANG INGSUN

Cara mendapatkan ilmu
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senin Kliwon,
ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur. (Ilmu Warisan Leluhur)

ilmu pelarisan Aji Sembogo

ilmu pelarisan aji sembago merupakan sebuah ilmu pelarisan, yang memiliki daya pengasihan cukup luar biasa, ilmu pelarisan aji sembogo ini sangat cocok di gunakan oleh para pengusaha, pemimpin, pebisnis, pedagang, karyawan, tokoh masyarakat agar, siapapun oranya yang kita ajak bicara mau mendengarkan apa yang kita bicarakan. 

Mantra ilmu pelariran aji sembogo.
Gilang-gilang sak lungaku, guyu-guyu sak lakuku, Gunung sari lelukuku, Prabu sari iku rupaku.
Nyawanane wong sak buwono kirut marang aku, Sembagane wong sak buwono kirut marang sembagaku, Teka welas teka asih wong sak buwono pandulune marang aku



Tatacara mengamalkan ilmu pelarisan aji sembogo :
Ilmu pelarisan ini akan memberikan efek yang sangat luarbiasa jika sebelumnya Puasa ngebleng (tidak makan, minum, dan tidur) selama satu hari satu malam, puasa ngebleng di mulai pada hari kamis setelah berbuka puasa mantra ilmu pelarisan aji sembogo di baca.

Mantra pelet ampuh Aji semar nangis
mantra pelet
Melalui artikel ini  kembali akan menerangkan sebuah mantra pelet ampuh, aji semar nangis.
Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang memiliki wajah tampan, yang berubah wujud menjadi seorang abdi atau seseorang memong para pandawa. Sosok semar sendiri merupakan seorang yang sangat tampan, dan apabila tersenyum banyak para wanita yang tertarik.

Berikut ini mantra pelet aji semar nangis yang cukup ampuh
Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,
Teko welas asih si ….. (sebut namanya orang yang kita tuju ),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku,
Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

Cara mendapatkan mantra pelet aji semar nangis:
Mantra pelet ini akan memiliki khasiat yang sangat ampuh jik sebelumnya anda Melakukan puasa selama 4 hari dan selanjutnya di susul dengan melakukan puasa pati geni selama satu malam di sertai dengan membaca mantra pelet aji semar nangis, pada waktu membacamantra pelet aji semar nangis di usahakan membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan mengerahkan segenap daya cipta dan daya rasa.

Khasiat mantra pelet ampuh aji semar nangis.
Mantra pelet ampuh aji semar nangis ini berfungsi untuk menundukan seseorang yang kita tuju, agar tumbuh rasa cinta sayang kepada kita.

Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad


Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad atau llmu pelet Gigolo adalah merupakan sebuah ilmu yang di gunakan untuk mempengaruhi serta menundukan bahkan menaklukkan sukmanya seseorang yang kita tuju . insya Allah dengan Dengan asebab Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad akan membuat siapapun wanita yang galak, binal, egois, sombong, akan dengan mudah kita taklukkan. Menurut salah seorang yang sudah menguasai Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad mengatakan biasanya seorang wanita yang kita tuju bila terkena pengaruh ilmu ini akan sulit di sembuhkan, dan sesulit apapun wanita jika di pengaruhi dengan ilmu ini akan dengan mudah di taklukan.

berikut ini doa pelet penakluk wanita sejagad
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.

Berikut arti doa pelet penakluk wanita sejagad . :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 )
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ).
Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ).
Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ).
Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat
berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ).
Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ).
Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).


Cara menguasai Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad :
Baca amalan di atas sebanyak 7 kali , setiap selesai menunaikan sholat lima waktu lalu pada malam hari nya amalan tersebut di atas di baca sebanyak 11 kali, lakukan selama 41 hari.

Sebelumnya membaca sebagai mana di bawah ini
membaca Istigfar sebanyak 7 x.
membaca  Surat An Naas sebanyak 7 x.
membaca kalimat  Sahadat sebanyak 7 x.
membaca  Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
lalu membaca kalimat berikut ini
 
“ Laa haula walaa quwwata illaabillaaahil ‘aliyyil adziim  “ sebanyak 7 x.
Jika anda sudah mengamalkan selama 41 hari, untuk menggunakan Ilmu pelet Penakluk Wanita Sejagad, Anda cukup membaca doa ini sebanyak 3 kali, lalu menyebutkan nama orang yang di tuju,  lalu ucapkan niat kita, agar wanita yang di tuju mau mengikuti apa yang di perintahkan
.

Ilmu pengasihan Aji selasih ireng
ilmu pengasihan
Ilmu pengasihan  Aji selasih ireng merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat popular, di kalangan para pecinta ilmu pengasihan, karena dari khasiatnya yang sungguh sangat menakjubkan, penulis sendiri dahulu ketika masih dalam masa pencariaan, mendapatkan ilmu pengasihan selasih ireng dari seorang sesepuh di tanah jawa, yang letaknya di daerah prambanan, Yogyakarta.

Ilmu pengasihan
 aji selasih ireng ini dapat di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju, dengan sangat akurat, dan cepat, sungguh sangat menakjubkan. penulis sendiri pernah mencoba ilmu pengasihan ini untuk mempengaruhi seseorang, baru hanya dalam waktu tiga malam orang yang di maksud sudah jatuh kepada kita.

Ilmu pengasihan
 aji selasih ireng bisa  di bilang ilmu pengasihan papan atas, maka untuk mendapatkan ilmu pengasihanini pun tidak mudah, kerena harus menjalani laku ritual tertentu, akan tetapi saya yakin jika anda memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan seseorang yang menjadi akan siap melakukan apapun, asalkan apa yang menjadi hajat kita menjadi terwujud.

Mantra ilmu pengasihan aji selasih ireng
Bismillahirrohmanirrohiim,Sun matek aji, ajiku si selasih ireng,Dak tandur ing lemah ireng,Ngisore lemah ireng ana dedak mateng,Ulo dedak mateng siro sun kongkon,
Mlebuwo guo garbane si ………. (sebut namanya orang yang kita maksud )
Remeken balunge,Ketemu tangi dekno,Ketemu lungguh lakokno,Yitmane tunggalno yitmaku,
Sukmane tunggalno sukmaku,Ora pisah yen durung pati kang medhotno,Pisah saking kersaning Alloh.” 

Cara mengamalkan ilmu pengasihan aji selasih ireng.
·                     Melakukan ritual puasa selama 7 senin dan 7 kamis.
·                     Melakukan puasa pati geni satu malam.
·                     Setelah selesai puasa, untuk menggunakan ilmu pengasihan selasih ireng,mantra cukup di baca tiga kali,disertai membayangkan wajah orang yang kita maksud, serta posisi wajah kita menghadap kea rah rumah orang yang kita maksud.
Khasiat ilmu pengasihan selasih ireng.
Khasiat ilmu pengasihan ireng pada umumnya sama dengan ilmu ilmu pengasihan papan atas yang lainnya, akan tetapi ilmu pengasihan ireng ini cara penggunaannya cukup unik, karena kita cukup mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh. 

Mantra pengasihan Aji Kembang penganten
mantra pengasihan
Melalui postingan kali ini saya akan berbagi untuk anda para wanita yang ingin menjalani prosesi pernikahan,mantra pengasihan ini dibaca ketika anda hendaka bersanding di pelaminan, mantra pengasihan aji kembang penganten ini merupakan sebuah mantra pengasihan yang sudah sangat jarang di gunakan.

Mantra pengasihan
 aji kembang penganten cara penggunaannya pun terbilang sangat praktis karena kita hanya cukup membacakan pada cosmetic yang hendak kita gunakan, sehingga akan dapat menimbulkan daya aura yang sangat luar biasa, dengan demikian maka siapapun orang yang memandang kita akan terpesona.
mantra pengasihanAjian Kembang penganten ini pada masa sekarang ini sangatlah jarang di gunakan, para wanita yang mau bersanding di pelaminan, pada umumnya para wanita mengandalkan alat-alat Cosmetic yang di jual belikan, itu padahal sebatas polesan wajah, untuk menambah wawasan kami tulis sebuah mantra yang sangat berguna bagi para wanita, yaitu mantra kembang penganten, mantra ini tidak rumit atau memakai ritual kusus, hanya di baca saja di saat akan di rias, agar nantinya setelah di rias wajahnya akan nampak bersinar dan banyak orang yang terpesona.

Mantra pengasihan aji kembang penganten

Ajiku sri Widara, esemku Dewi Supraba, Liringku Dewi Ratih, sing adulu sing andeleng badan sriraku, teka welas, teko asih, teka demen, teka kangen, menyang ing jiwaku, saking kersaning Allah.mudah-mudahan dengan aji dan mantra di atas bisa menambah pengalaman berharga untuk anda. (Ilmu Warisan Leluhur).

Cara mengamalkan mantra pengasihan aji kembang penganten
·                     Sebelum anda menggunkan mantra pengasihan aji kembang setaman alangkah baiknya jika anda melakukan mandi keramas terlih dahulu dengan air yang telah di beri kembang telon yang meliputi kembang melati, kembang mawar, kembang kenanga ( sebelum anda bersanding di pelaminan ).
·                     Kembang telon ini sangat mudah anda dapatkan di pasar pasar traditional penjual kembang.
Berikut Mantra pengasihan aji kembang penganten yang untuk mandi :
Niat ingsun adus ing nur, Cahyaning Allah, Gilar-gilar cahyaning Muhamad, Sumurup cahyaning Rasulullah, La ilaha ilallah Muhamad Rasulullah,

·                     Kosmetik dibacakan aji kembang penganten sebanyak tujuh kali, ketika hendak kita gunakan untuk bersolek pada waktu akan bersanding di pelaminan.

Ilmu pelet paling manjur Aji Pancer Sukma
ilmu pelet paling manjur
Aji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang dapat digunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju agar tumbuh rasa cinta rasa sayang kepada kita dari jarak jauh. Aji pancer sukma merupakan sebuah ilmu pelet yang bersal dari leluhur tanah Cirebon, ilmu pelet ini juga di yakini oleh beberapa orang tua di Cirebon memiliki kahsiat yang sangatmanjur.

Untuk anda yang sering mengalami rasa kurang percaya diri atau mlinder ketika bertemu dengan pujaan hati,jangan lah bersedih  bisa jadi ilmu aji pancer sukma menjadi sebuah solusi untuk anda.
 Kemanjuran dari ilmu ini akan terlihat nyata sebanding dengan keihlasan niat kita, mohon jauhkan rasa egois, ingin menang sendiri, apa lagi rasa dendam kepada orang yang kita maksud.

Berikut ini ilmu pelet aji pancer sukma yang terbukti paling manjur :
Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullahdibaca 3 x
Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka mangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun, aja lunga saking pangkon,  ingsun Duduh ngejok-ngejok bumi.(lalu kita hentakan kaki ke bumi sebanyak tiga kali) Ngejok hatine….. (ucapkan nama orang yang kita maksud ) Nyen lagi turu Gageh Tangiah,  yen wis tangi, Gageh mereka,ma dep maring badan ingsun. Laillahaillah…

Cara mengamalkan Ilmu pelet Aji Pancer Sukma :
Ilmu pelet ini paling manjur jika anda seblumnya melakukan ritual puasa ngebleng dilakukan selama tiga malam.selama melakukan ritual puasa mantra ilmu pelet di baca sebanyak di baca tiga kali.
Sebelum melakukan puasa ngebleng di usahakan mandi dengan menggunakan kembang setaman terlebih dahulu.

Ilmu pelet ini akan sangat manjur jika dibaca pada waktu tengah malam, dengan menghadapkan wajah kearah rumah orang yang kita kehendaki.
Baca mantra tersebut sambil membayangkan wajah orang yang hendak kita pengaruhi. 

Khasiat ilmu pelet Ilmu Aji Pancer Sukma
Ilmu pelet aji pancer sukma terbukti paling manjur untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.

Mantra pengasihan ampuh Aji Kekal Lestari

Silahkan anda bayangkan dan anda rasakan apa yang terjadi jika orang yang anda cintai dan anda sayangi berpaling kelain hati, Cuma gara gara masalah sepele, lalu begitu saja melupakan semua pengorbanan anda, sungguh merupakan sebuah hal yang sangat menyakitkan bukan…?

Melalui artikel ini saya, akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara memproteksi orang orang yang anda cintai agar tidak berpaling kelain hati, sebelum nasi menjadi bubur alangkah baiknya jika anda lebih baik mencegah dari pada mengobati, mantra pengasihan Aji kekal lestari merupakan sebuah
 mantra pengasihan yang sudah terbukti ampuh untuk mengunci pasangan anda agar tidak jatuh kelain hati. 

Bagi anda yang ingin mengamalkan
 Mantra pengasihan ampuh aji kekal lestari, jangan takut dengan laku ritual yang memberatkan, karena dalam mengamalkan mantra pelet ampuh aji kekal lestari anda hanya cukup membaca pada malam hari dan ketika hendak mau tidur.


Berikut ini mantra pengasihan aji kekal lestari yang sudah terbukti ampuh
Bismillahirrohman nirrohim
Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat
Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail
Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si...... (nama orang yang kita kehendaki beserta nama orang tua nya )
Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do'aku.
Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh


Berikut ini Cara mempraktekan mantra aji kekal lestari yang sudah terbukti ampuh
·                     Mantra cukup dibaca hanya ketika hendak mau tidur pada malam hari, disertai dengan membayangkan wajah orang yangkita maksud.
·                     Mantra pengasihan juga di baca ketika hendak bertemu dengan orang kita maksud, ( baca mantra pengasihancukup tiga kali 
·                     Khasiat mantra pengasihan Aji kekal lestari
·                                             Untuk mengunci pasangan kita agar tidak kelain hati.
·                                             untuk menumbuhkan rasa cinta dan sayang kepada kita.
·                                             agar pasangan kita mau lekas di nikahi oleh kita.
·                                             agar cinta dan rasa sayangnya tulus sampai mati.

Ilmu hikmah untuk memangil raja tuyul dan para pasukanya
Berikut ini amalan ilmu hikmah yang dibaca untuk memanggil raja tuyul beserta para pasukanya. berikut ini amalan ilmu hikmah yang harus di baca :

“QOLUSUBHANAKA LA’IL MALANA ILLAMA ALAM TANA INAKA ANTAL‘ALIMUL HAKIM”
 


Tatacara menggunakan ilmu hikmah untuk memanggil raja tuyul sebagai berikut :
1.  Diusahakan untuk melaksanakan sholat hajat terlebih dahulu sebanyak dua rokaat.
2.sholat hajat di lakukan pada waktu tengah malam kurang lebih sekitar pukul 01 :00  malam.
3. Setelah kita melaksanakan sholat hajat , kita harus keluar rumah lalu membaca doa di atas sebanyak 313 kali.
4. Setelah selesai membaca doa di atas di usahakan kita diam dulu sejenak, lalu berdoa serta memohon kapad allah agar raja tuyul beserta para pasukan hadir dan tunduk dengan perintah kita.
5. Setelah raja tuyul tersebut datang maka bacalah doa di bawah ini yang secara ilmu hikmah untuk menundukan raja tuyul.
“YAAILAHANA WA ILAHA KULLI SYAI-IN ILA HAAWWAAHIDAN LAILAHA INNAMA ANTA ANASOQDIYA HAWWA IJANABISUR’ATIN YAAARKHAMARROKHIMI..”
penulis . Ustadz maulana / nurulhikmahoke.blohspot.com

ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh


bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mendatangkan seorang jodoh, janganlah berputus asa. Cobalah ilmu berikutini untuk mendapatkan seorang jodoh.

berikut ini doa ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh
WA ALLAFA BAINA QULUUBIHIM LAU ANGFAKTA MA FIL ARDHI JAMI’A MA ALLAFTA BAINA QULUUBIHIM WA LAKINNALLAAH ALLAFA BAINAHUM INNAHU AZIIZUN HAKIIM. (Quran.Surat . AL-ANFAL ayat 63)


berikut ini tata cara mengamalkan ilmu hikmah untuk mendapatkan jodoh
1.  Di usahakan untuk melakukan puasa terlebih dahulu selama 7 hari. Dengan laku ritual puasa sunah.
2. Puasa di mulai hari senin atau hari kamis.
3. Berikut ini cara melakukan niat puasa sunahnya :
NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO'I HAJATII SUNNATAN LILLAAHI TA’ALA’.
4. Selama melakukan puasa kita tidak di perkenankan memakan makanan yang bernyawa
5. Selama menjalankan puasa amalan di baca sebanyak 7 kali setiapkali habis menunaikan sholat fardhu, dan setelah selesai melaksanakan sholat isya amalan di baca sebanyak 40 kali.
6. setelah itu kita serahkan semua harapan kita kepada allah SWt.


Ilmu hikmah untuk mendapatkan kemudahan dari allah
http://4.bp.blogspot.com/-rz1s7ltfacs/UDewlcHf7xI/AAAAAAAAAuA/mNzOwbOOztY/s400/program+ilmu+hikmah.jpg

Jika anda ingin mendapatkan kemudahan dalam mencapai harapan yang kita inginkan, mungkin anda bisa mencoba amalan ilmu hikmah berikut ini, yakni Bacalah Shalawat Nariyah secara sebanyak 41x secara istiqomah setiap selesai menunaikan  salat fardhu setiap hari ,
 

insya allah segala kesusahan yang menimpa hidup kita akan di hilangkan oleh allah SWT, dan allah SWT akan membuka semua pintu pintu rizki baginya, serta terpelihara dari bencana, kelaparan dan kemiskinan, dan memperoleh keselamatan dari orang orang yang hendak menzolimi. Dan permohonan doa nya akan lebih cepat di kabulkan oleh allah SWT.


berikut bacaan ilmu hikmah sholawat nariyah.
"Allaahumma sholli sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taamman alaa sayyidinaa Muhammadinil ladzii tanhallu bihil uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdoo bihil hawaa'iju wa tunaalu bihir rogoo'ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqol gomaamu bi wajhihil kariim wa alaa aalihi wa shohbihi lamhatin wa nafasin bi'adadi kulli ma'luumin laka bi rohmatika yaa arhamar roohimiin"

penulis ustadz. maulana / nurulhikmahoke.blogspot.com

Ilmu hikmah untuk membuat air obat
ilmu hikmah
Jika suatu saat nanti anda mengalami suatu kondisi darurat anak dimana anggota keluarga atau tetangga anda mengalami gangguan kesehatan baik secara medis maupun nonmedis, misalnya tiba tiba ada yang sakit gigi, sakit perut,sakit  kepala, sakit demam, anak rewel pada malam hari , orang kesurupan, orang pingsan, orang kesambet , dll, 

janganlah bingung anda bisa menggunakan ilmu hikmah ini untuk membuat air obat, yakni sebuah air yang dapat di gunakan untuk membantu proses kesembuhan.
Berikut ini tatacara membuat air obat dengan menggunakan ilmu hikmah


A. untuk mengobati penyakit yang ringan atau bersifat mendadak.
ikuti langkah langkah berikut ini
1. Siapkan satu gelas air putih yang matang.
2. Bacakan lah ke air tersebut doa ilmu hikmah berikut dibawah ini :
http://3.bp.blogspot.com/-0MF90SvqSjE/UZqvMdTajaI/AAAAAAAADtI/FGrmxL6T2Zg/s400/air+obat.png
Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim

Artinya : 
Dengan nama Allah yang menyembuhkan, Dengan nama Allah yang mencukupkan,Dengan nama Allah yang bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
 

3. Baca doa tersebut sebanyak tiga kali , lalu kita tiupkan ke air yang sudah kita siapkan tersebut.
4. Setelah itu minumkanlah kepada orang yang sakit.
5. Lakukanlah beberapa kali hingga terasa perubahanya.


B. untuk mengobati penyakit yang ringan atau sedang
ikuti langkah langkah berikut ini:
1. Sediakan satu gelas air putih matang.
2. Bacakan lah ke air tersebut :
membaca surat Al Fatihah sebanyak 17 kali
membaca surat Al Ikhlas sebanyak 17 kali
 
membaca Ayat Kursi sebanyak 17 x
3. setelah kita selesai membaca surat tersebut sebanyak 17 kali , lalu kita tiupkan ke air yang sudah kita siapkan tersebut 3 kali tiupan..
4. Setelah itu minumkanlah kepada orang yang sakit. Secara berturut turut selama 3 hari. air tersebut Di minum pada waktu pagi hari ketika bangun tidur dan malam hari ketika hendak tidur
5.mohon di lakukan dengan teratur dan istiqomah, jangan lupa memohon kesembuhan kepada agar pasien kita lekas di berikan kesehatan.
 
6. Jika air tersebut habis kita dapat mengulanginya kembali.


C. untuk mengobati penyakit yang sifatnya berat atau komplikasi.
1.untuk tata cara pembuatan air obat sama dengan yang di atas, hanya saja yang berbeda adalah bacaan nya.

membaca surat Al Fatihah sebanyak 70 kali.
membaca Ayat Kursi sebanyak 70 kali.
membaca surat Al Ikhlas sebanyak 70 kali.
membaca surat Al Falaq sebanyak 70 kali.
membaca surat An Nas sebanyak 70 kali.
membaca surat Nabi Muhammad saw sebanyak 70 kali.

2.setelah kita selesai membaca surat tersebut sebanyak 70 kali , lalu kita tiupkan ke air yang sudah kita siapkan tersebut 3 kali tiupan.

3.Setelah itu minumkanlah air tersebut kepada orang yang sakit dan sebagiannya lagi untuk membasuh bagian tubuh yang sakit. lakukan Secara berturut turut selama 3 hari, setelah bangun tidur atau ketika hendak beranjak tidur
4..mohon di lakukan dengan teratur dan istiqomah, jangan lupa memohon kesembuhan kepada agar pasien kita lekas di berikan kesehatan.
 
5.. Jika air tersebut habis kita dapat mengulanginya kembali.


Adapun jenis penyakit berat tersebut yakni :
penyakit lambung, penyakit ginjal, penyakit jantung, penyakit stroke, penyakit lemah syaraf, penyakit kanker, penyakit tumor, penyakit radang, penyakit diabetes ataupun  penyakit yang sifatnya nonmedis berat di antaranya seperti penyakit karena santet, penyakit karena  sihir dll.

penulis : ustadz maulana / nurulhikmahoke.blogspot.com

ilmu hikmah Untuk mengobati penyakit parah
ilmu hikmah
jika anda ingin membantu mengobati orang yang mengalami penyakit cukup parah dan penyakitnya sudah cukup lama tidak kunjung mengalami peribahan, mungkin cara spiritual bisa anda lakukan untuk membantu mempercepat proses kesembuhan. Berikut ini saya akan menjelaskan ilmu hikmah yang dapat di gunakan untu membantu mempercepat proses kesembuhan.



berikut ini langkah langkah pengobatan yang harus kita lakukan denga metode ilmu hikmah
1.       Siapkanlah satu gelas air putih yang sudah masak.
2.       Bacakan lah pada air tersebut ayat ayat dan surat berikut di bawah ini
a. membaca Surat Al fatihah sebanyak 70 kali
b. membaca Ayat kursi sebanyak 70 kali
c.membaca  Surat Al ikhlas sebanyak 70 kali
d.membaca  Surat Al falaq sebanyak 70 kali
e.membaca  Surat An NAS sebanyak 70 kali
f.membaca  Sholawat Nabi Muhammad SAW sebanyak 70 kali
3.       Lalu setiap kali kita membaca masing masing surat di atas setiap selesai 70 kali, maka tiupkan pada air putih tersebut sebanyak tiga kali .
4.       lalu air tersebut kita berikan kepada pasien kita sebagian untuk di minum dan sebagian yang lagi untuk di basuh di tempat yang sakit.
5.       Kita memohon kepada allah agar penyakitnya segera di angkat. Amin


Ilmu hikmah melancarkan usaha dan bisnis
ilmu hikmah

berikut ini saya akan berbagi tentang bagai mana agar usaha dan bisnis kita bisa berkembang, dengan menggunakan ilmu supranatural seperti ilmu hikmah berikut ini yang dapat di gunakan untuk melancarkan usaha agar bisa berkembang.


Berikut tata cara menggunakan ilmu hikmah agar bisnis kita bisa berkembang.
1.        Setiap malam jum’at di usahakan kita membiasakan membaca surat Al – Waqi’ah ( minimal seminggu sekali )
2.       Pada ayat 32 ,33 dan 89 pada surat Al- Waqiah, di sarankan di baca secara khusus sebanyak 21 kali
3.        Bacalah doa di bawah berikut ini sebanyak 7 kali , setelah selesai membaca surat Al – Waqiah: “ALLAHUMMA YASSIRLII RIZQII HALALAN TOYYIBAN WAJMA’ BAINII WA BAINAHU MIN HALALIKA WAJ’ALHU NASIIBII FILHALALI YA DZALJALALI WAL IKROM”
4.       Untuk yang sering mengamalkan ilmu hikmah dari surat Al – Waqiah, disarankan untuk sering melakukan sedekah. Agar amalan ini bisa memberikan manfaat optimal untuk kesuksesan dalam karier, keberkahan dan kelimpahan rizki, serta mendapatkan kejayaan hidup.
amalkanlah ilmu hikmah ini untuk melancarkan usaha dan mendapatkan keberkahan hidup dari allah SWT.


ilmu hikmah untuk mendapatkan momongan
ilmu hikmah
bagi kita yang sudah lama membangun serta mengarungi kehidupan berumah tangga, namun takunjung mendapatkan momongan, maka rumah tangga kita akan terasa sepi. Melalui artikel ini saya akan mengupas sebuah amalan ilmu hikmah yang mungkin bisa anda gunakan untuk mendapatkan momongan.
Maka bagi anda yang belum juga mendapatkan momongan janganlah berpustus asa, anda bisa juga mengerjakan amalan hikmah berikut ini sebagai sebuah laku spiritual untuk mendapatkan momongan.


Berikut ini tataca mengamalkan ilmu hikmah untuk mendapatkan momongan.
·                     untuk istri disarankan untuk melakukan ritual puasa terlebih dahulu selama 7 hari dengan laku ritual puasa biasa, dan puasa di mulai pada hari minggu
·                     untuk suami disarankan melakukan rtual puasa selama 3 hari dengan laku ritual puasa biasa. Puasa di mulai pada hari kamis.
·                     Setiap kali kita hendak berbuka puasa bacakanlah pada dua gelas air bacaan asma allah “Yaa Mushowwiru” sebanyak 21kali, lalu kita memohon kepada allah agar lekas di karunia momongan, lalu minumlah air tersebut.
·                     Kemudian ketika malam harinya selepas isya sediakan kembali segelas air kemudia di bacakan lagi asma allah yang berbunyi  “Yaa Allah YaaRahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak 21  kali, 
·                     lalu embunkan air tersebut dan keesokan harinya air tersebut di minum pada saat sahur, sebelumnya kita memohon kepada allah terlebih dahulu agar di karuniai keturunan.
·                     Pada hari sabtu puasa akan berahir secara bersamaan.
catatan ilmu hikmah untuk mendapatkan momongan.
·                     istri harus dekat dengan anak kecil atau pun bayi siapa saja.
·                     Istri tidak boleh benci dan menjauh dengan anak kecil.
·                     Seorang istri jika perlu merawat anak kecil di rumahnya, perlakukan dengan tulus dan baik.
·                     insya allah dari beberaa pengalaman allah akan segera menganugrahi anda keturunan.
·                     amalan ini sudah banyak yang membuktikanya kini giliran anda.

Penulis . Ustadz maulana. Nurulhikmahoke.blogspot.com

Ilmu hikmah untuk berpoligami
ilmu hikmah


hidup berpoligami di negri ini masih menjadi hal yang kentroversi , walaupun secara syreat islam itu tidak ada larangan, akan tetapi di dalam menjalani hidup berpoligami sering kali banyak terjadi gesekan yang berujung pada perceraian. mungkin kerena pengaruh kurang nya rasa bijaksana dan adil.

jika anda menginginkan kehidupan yang rukun dan harmonis dalam mengarungi kehidupan berpoligami, mungkin anda bisa mengamalkanilmu hikmah
 berikut ini. Walaupun ini sangat sederhana tapi anda bisa membuktikan sendiri khasiatnya secara langsung.


Berikut ini tatacara mengamalkan ilmu hikmah untuk berpoligami.
·                     Pada saat kita selesai melaksanakan sholat 5 waktu di usahakan untuk mengieim surat al - fatehah secara khusus kepada istri istri kita
·                     Berikut ini contoh cara mengirim al fatehah ; “Khususon ila ruhi…….(sebut nama istri pertama kita) binti…….(orang tua nya / nama ibu ). Al Fatihah…….(membaca surat Fatihah sebanyak 1 kali )”. dilanjutkan dengan: “Wa khususon ila ruhi…….( sebut nama istri pertama kita) binti…….( orang tua nya / nama ibu ). Al Fatihah…….(membaca surat Fatihah sebanyak 1 kali )”
·                     membaca surat Al Ikhlas sebanyak 11 kali.
·                     Lakukan sholat hajat setiap malam kurang lebih pada pukul 03.00.
·                     Setelah selesai sholat hajat dan membaca salam.
·                     kita membaca amalan berikut ini : “WA AL KOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSNA’A ALA AINII” dibaca sebanya 300 kali  (Quran .Surat . Thaha ayat 39)
·                     lalu kita membaca doa berikut ini: “YA ALLAH YANG MAHA KUASA, SERTA MAHA PENGASIH LIMPAHKANLAH KEPADA KAMI ROHMAN ROHIMMU SERTA  BERIKANLAH KERUKUNAN DAN CINTA KASIH ANTARA…….( sebut nama istri pertama kita) BINTI…….( orang tua nya / nama ibu) DAN…….( sebut nama istri pertama kita) BINTI…….( orang tua nya / nama ibu). YA MALIKIYAUMIDDIN IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IIN”

PENULIS. USTADZ. MAULANA MASTER ILMU HIKMAH

Ilmu hikmah untuk menangkal ilmu hitam
ilmu hikmah 
Di jaman yang serba modern ini praktek ilmu ilmu hitam masih saja marak di sana sini. Dan tak jarang banyak juga di kalngan kita yang menggunakan ilmu ini atau mungkin menjadi korban ilmu kejahatan ini atau bisa di bilang ilmu hitam. Melalui postingan ini saya akan memaparkan dan mengupas tentang tatacara menangkal daya kekuatan ilmu hitam dengan menggunakan ilmu hikmah.

berikut ini tatacara mengunakan ilmu hikmah untuk menangkal serangan ilmu hitam.
WA AUHAYNAA ILA MUUSAA AN ALQI ASOOKA FA IDZAA HIYA TALQOFU MAA YA’FIKUUN, FAWAKO’AL HAQQU WA BATOLA MAA KAANUU YA’MALUUN, FA GULIBUU HUNAALIKA WANGKOLABUU SOOGIRIIN, WA ULQIYAS SAHAROTU SAAJIDIIN, QOOLUU AAMANNAA BI ROBBIL AALAMIIN, ROBBI MUUSAA WA HAARUUN, FALAMMAA ALQOU QOOLA MUUSAA MAA JI’TUM BIHIS SIHRU INNALLAAHA SAYUBTILUHU INNALLAAHA LAA YUSLIHU AMALAL MUFSIDIIN, WA YUHIQQULLAAHUL HAQQO BI KALIMAATIHI WA LAU KARIHAL MUJRIMUUN, INNAMAA SONA’UU KAYDU SAAHIRIN, WA LAA YUFLIHUS SAAHIRU HAITSU ATAA.” ( dari ayat-ayat Qur’an Surat Al’Araf ayat 117-122,  qur’an surat Yunus ayat  81-82, dan quran surat Thaha ayat 69).


Untuk mendapatkan ilmu hikmah untuk menangkal serangan ilmu hitam yang harus anda lakukan yakni :
·                     melakukan ritual puasa selama 7 hari dan selama puasa tidak boleh memakan makanan yang bernyawa.
·                     Selama puasa amalan tersebut di baca sebanyak 7 kali setiap habis selesai menunai sholat fardhu.
·                     Setelah selesai puasa amalan cukup dibaca tiga kali saja setelah selesai sholat fardhu.


Ilmu hikmah untuk mengsi benda agar memiliki tuah.
ilmu hikmah
Melalui postingan ini saya akan mengupas sebuah ilmu hikmah yang sering di gunakan untuk mengisi suatu benda agar memiliki daya kekuatan gaib, atau daya supranatural, di antra benda yang dapat kita gunakan antara lain, batu cincin, sapu tangan, badak, dll.
Berikut tata cara mengisi kekuatan gaib pada benda dengan menggunakan ilmu hikmah

·                     berikut ini mantra ilmu hikmah yang harus di hafal untuk mengsis benda gara memiliki kekuatan gaib. "Bis nyaris mil kuat lah terlihat tak ada yang tak terlihat yang terlihat hanya Tuhanku. Aku ambil... (sebutkan apa yang menjadi harapan kita : daya tarik untuk pengasihan ) wujudnya khayalan. Aku ambil taruh... ( sebutkan apa yang menjadi harapan kita : daya tarik untuk pengasihan ) wujudnya khayalan. Ada di niat saya hanyalah cahaya Tuhanku. Terpujilah wahai Tuhanku penguasa semua gaib dan segala ciptaanNya yang nyata. Terkabulnya semua hanya dari Tuhanku" 
·                     Ketika membaca mantra tersebut lidah kita di arahkan ke langit langit mulut. mulut di rapatkan serapat rapatnya . Baca mantra ilmu hikmah di atas sebanyak 3 kali.
·                     setelah kita selesai membaca hembuskan lah napas kita sekuat tenaga ke benda yang hendak kita isi tersebut lalu keraskanlah tangan kiri kita, hingga telapak tangan kita meneyentuh benda tersebut.
·                     Untuk yang masih belajar di sarankan menggunakan Visualisi, seolah olah ada sebuah energi yang masuk ke dalam benda tersebut. 
·                     Ulangilah proses tersebut sebanyak tiga kali.
·                     Benda tersebut sudah bisa kita gunakan sebagai mana niat awal pada waktu mengisi benda tersebut.
tatacara pengisian ilmu gaib kebenda dengan menggunakan ilmu hikmah
Penulis ustadz.maulana master ilmu hikmah
Diposkan oleh latihan hipnotis cepat di 4:45




Tidak ada komentar:

Posting Komentar